Lezatnya Kuliner Ayam Sabar Menanti

Sepertinya gambar dan foto akan lebih menjelaskan nikatnya makanan satu ini yah..

tekstur nya yang lembut dan campur alot dikit itulah enaknya tuh dilidah

tekstur nya yang lembut dan campur alot dikit itulah enaknya tuh dilidah

Yah inilah salah satu menu andalan Rumah makan Sabar Menanti yang berada di Kota Manokawari Papua Barat tepatnya di Kampung Prafi Satuan Pemukiman 2 .Lembut campur alot ditambah lagi dengan bumbu nya yang benar-benar meresap.Membuat masakan ini menjadi favourit para pendatang yang datang ke Manokawari

Gimana nggak lazizz.. orang masaknya aja masih pake tungku dengan bahan bakar kayu.

masaknya di tungku

masaknya di tungku

dan yang menjadi luar biasa,ini Rumah makan nggak pake iklan di tipi maupun media lainya,melainkan dengan word of Mouth  cukup semua orang se papua tau.Tidak membuka cabang dimana-mana,dan salah satu yang membuat lidah nggak mau istirahat ngunyah sebelum perut nolak adalah nasinya yang punel alias pulen,ditambah dengan semangkok gudeg ,sambal terasi yang baru kali ini aku nemuin sambal seenak itu.

ada teh poci juga

ada teh poci juga

sabar sedikit lahSapapun wajib ke sana deh,yang anti makan ayampun sekali tempo datanglah..nikmati alam Manokawri yang indah dengan makanan jagoanya.

Iklan

Tentang samsul maarif

Berubah kali ini
Pos ini dipublikasikan di Petualangan dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Lezatnya Kuliner Ayam Sabar Menanti

  1. DNL berkata:

    Bungkus satu,pakde tanpa nasi…
    Bawa ke Jakarta….
    Saya Sabar menanti kog…
    Hahahahahha

    Suka

  2. samsul maarif berkata:

    hahaha… iya bos ntar dibungkusin pake daun apa taruh tapperware nih,heee…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s