Sambil Bersepeda Mereka Menikmati Cinta

img_20161022_080342

tampak seorang gadis di depan beberapa sepeda yang terparkir sedang asik main gadgednya maksud hati mau selfie

Orang sering memilih satu aktifitas rutin untuk olah fisik biar sehat alias olah raga katanya Mbah Palil,… nah kali ini Pak Dhe membahas cerita tentang aktifitas bersepeda sebagai salah satu olah fisk yang pada akhir-akhir ini menjadi pilihan warga khususnya di Jayapura untuk berolahraga.

Tidak menutup maksud juga bahwa sudah mulai bermunculan komunitas sepeda di Jayapura sebagai  penyaluran hobby bagi yang doyan medhal…Salah satunya adalah JSSC alias Jayapura Sepeda Sehat Club.di JSSC tersebut terdapat anggotanya dari para pecinta sepeda,meskipun dari beberapa anggotanya sudah terbilang napas tua,smoker namun kalo udah bicara medhal jangan salah….tanjakan skyline,tanjakan jalan baru Walikota libas brayyy…Anggotanyaa terdiri dari bergam profesi ada yang TNI,Swasta,PNS,Mahasiswa pokoknya lengkap.Yang unik juga ada satu gadis yang selalu gak mau kalah ama Om dan Pak dhe- Pak Dhenya ,,tiap kali gowes pasti paling depan..

img_20161022_080446

ini dia orangnya Amy gadis suka selfie

tapi saking semangatnya ,para om dan pakdhe anggota JSSC lainya paling sayang dia ee…meskipun terkadang suka ngambek gara-gara dimintain bawain tempe mendoan..soalnya enak katanya para pakdhe hee..

Nah ini kebetulan dia kecepret saat ama si Dosky yang nemu di  komunitase akhirnya mereka taarupan hehe..

img-20161022-wa0031

alasane ajak wefie.. padahal pengen berduaan 

img-20161022-wa0030

pas kepergok akhirnya pura2 jauhan…dasar anak2 jaman sekarang beda dengan jamanya Pak Dhe biyen gak ada istilah pacaran yang ada laangsung pelaminan

Yah..namanya komunitas gowes yang anggotanya punya profil yang beda-beda ,makanya paling-paling ngumpulnya pas hari Minggu doang janjian medhal kemana gitu.Apalagi Jayapura gak akan habis dieksplor sampe berbulan-bulan,alamnya yang indah pegunungan ,pantai dan spot2 lain yang sangat menantang memberikan sensasi yang luarbiasa bagi para goweser .

Satu yang bikin gokil adalah saat sudah sampai dipuncak dan alasan istirahat atau sejenisnya yang diambil adalah kamera untuk mengabadikan keringat dan usahanya naik tanjakan alias bahasanya Mbah Palil adalah Narsist.Eiitss tapi jangan dibilang kayak mereka yang akut yah..mereka sebaatas mengabadikan moment aja katanya ..hehe Jrenggg..podo wae sakjane glek..

img-20161022-wa0026

Pas ketemu Bule katanya,bule putih karo bule ireng..gokil

img_20161022_072209

ini dong saat meramaikan acara BRI tadi pagi di Lapangan ANgkatan laut Hamadi Jayapura

dan yang gak kalah penting cara parkirnya pun kudu diabadikan meski kurang rapi alias asalan hehe..

Iklan

Tentang samsul maarif

Berubah kali ini
Pos ini dipublikasikan di Health, Petualangan, Sekitar Papua. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s