Arsip Bulanan: Februari 2017

Kemenperin Tunjuk AHM Kembangkan SMK Berbasis Kompetensi Industri

Mojokerto – Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menunjuk PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengembangkan SMK Pilot Project berbasis kompetensi guna mempercepat implementasi pendidikan vokasi. Kali ini, kerjasama pengembangan keterampilan teknik sepeda motor melalui SMK ini dilakukan di wilayah Provinsi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotive, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Anak itu Generasi Kita

Terbayang nggak saat mereka memanggilmu ” ayah aku mau sekolah,ntar ayah yang jemput dan anter aku yah!”. Sempurna statusmu coy..tapi saat mereka mengatakan,”Ibu lepas aja fotonya ayah dikamar ini,,kan ayah gak pernah datang,ayah jahat,ayah gak sayang kita,”apa yang kamu rasakan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Hari Pers Nasional Gratis Oli

Gratis..!!…pasti kalo dengar kata ini dibenak kita yang ada adalah cepetaaannn,keburu habis,berapa %? atau mungkin “sek aku tak pura2 ijin ngurus kontrakan ama bikin surat keterangan domisili ke RT ,padahal lari nyari itu gratisan” hehe.. Tapi kali ini yang akan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotive, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

ASTRA HONDA RACING TEAM LUNCURKAN LINE-UP PEBALAP 2017

Sebanyak delapan pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) akan berkompetisi di kejuaraan nasional dan internasional pada musim 2017. Mereka akan balapan dengan mengusung nama Astra Honda Racing Team (AHRT). Peluncuran line-up pebalap AHRT digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotive | Meninggalkan komentar