Arsip Kategori: Health

Indahnya Teluk Humbolt Jayapura

Bicara Papua gak bakal ada habisnya untuk keindahan alam yang masih asri dan alami Gaes..Meskipun beberapa hari kemarin khususnya Jayapura dihantam banjir dengan arus yang keras sampe nglupasin aspal-aspal kota ..sedikit miris sih.. baru kemarinnya dipamerin Piala Adipura oleh pemerintah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Coffe Island identitas Kreatifitas Anak Kota Rusa Merauke

Mungkin diluar sana beberapa banyak orang lebih familiar dengan Kabupaten Merauke sebagai titik Nol Indonesia Timur.Dibanding dengan Kota dan Kabupaten lainya di Papua & Papua Barat.Banyak sejarah yang menggambar dan menceritakan tentang Kota Rusa nan molek ini.Kalo Pak dhe sempat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Entrop ku Bau Sampah

Kodratnya manusia kali yah,kalo denger sampah dibenak bawah sadarnya langsung kesundul aroma busuk,kemudian otak kananya langsung memvisualisasikan lalat yang beterbangan,babi yang sedang korek- korek sambil bungi “krokkkk”..jijik banget. Itulah !! Tapi gimana jika ada sistem yang maampu mengolah nya menjadi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Yayasan AHM lakukan Penghijauan di Papua

Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) melakukan penandatanganan kerjasama dengan SMKN 4 Jayapura Papua untuk melakukan aksi penghijauan melalui pengembangan laboratorium kultur jaringan sekolah. Melalui kegiatan ini, dihasilkan bibit-bibit tanaman untuk menghijaukan kawasan timur Indonesia. Penandatangan kerjasama Kultur Jaringan turut dihadiri … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Otomotive, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Takhlukan Bukit Teletabies Sentani

Gak cukup sampe bicara tentang pantai dan air terjun,sarang semut dan sabana,tapi kali ini yang akan dibahas ama Pak Dhe adalah salah satu spot keindahan alam Sentani Jayapura Papua yaitu danau Sentani. Kalo ngelihatnya dari bibir danau sih mungkin akan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Sambil Bersepeda Mereka Menikmati Cinta

Orang sering memilih satu aktifitas rutin untuk olah fisik biar sehat alias olah raga katanya Mbah Palil,… nah kali ini Pak Dhe membahas cerita tentang aktifitas bersepeda sebagai salah satu olah fisk yang pada akhir-akhir ini menjadi pilihan warga khususnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Judulnya Ngopi Nggak Mesti Bayar Lebih

Sekarang sudah bermunculan tempat nongkrong yang mengatasnamakan Cafe.bahkan Kota Jayapura sendiri perMaret 2016 sudah banyak bermunculan cafe-cafe yang rekomended dijadiin ngopi katanya sihh…tapi ternyata mereka-mereka yang kesitu menu pesenanya kebanyakan bukan kopi ,,heheh.Lebih cenderung Cafe dijadikan tempat nongkrong keluarga,sahabat,meeting bahkan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health | Tag | Meninggalkan komentar