Arsip Kategori: Petualangan

Entrop ku Bau Sampah

Kodratnya manusia kali yah,kalo denger sampah dibenak bawah sadarnya langsung kesundul aroma busuk,kemudian otak kananya langsung memvisualisasikan lalat yang beterbangan,babi yang sedang korek- korek sambil bungi “krokkkk”..jijik banget. Itulah !! Tapi gimana jika ada sistem yang maampu mengolah nya menjadi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Beli Motor Setahun Oli Gratis

Cerita tentang Honda apa yang sering ada dibenak kalian gaes?.. irit,bandel,opo meneh jal?seng mesti gak ada habisnya tentang pelayanan buat konsumen ,,iya nggak kira2 pay?? Nah kalo yang ini apa responmu? Astra Motor Papua sebagai salah satu dealer resmi sepeda … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Petualangan, Tak Berkategori | Meninggalkan komentar

Seliter Mampu Nempuh 105 Km

Wedyannn… kata pertama yang muncul kalo negliat seliter iso kanggo jarak tempuh 105 km.Iki jalane gimana?dimana?motornya apa?yuk disimak Co…. Tapi sebelum ngeliat artikele,,liati gadis dan foto motornya he.. Astra Motor Papua selaku maindealer sepeda motor Honda di Papua & Papua … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotive, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Yayasan AHM lakukan Penghijauan di Papua

Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) melakukan penandatanganan kerjasama dengan SMKN 4 Jayapura Papua untuk melakukan aksi penghijauan melalui pengembangan laboratorium kultur jaringan sekolah. Melalui kegiatan ini, dihasilkan bibit-bibit tanaman untuk menghijaukan kawasan timur Indonesia. Penandatangan kerjasama Kultur Jaringan turut dihadiri … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Otomotive, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Guru, Semua Terbaik Buatmu

Kalian pasti tau dengan gambar dibawah ini,yang enggak kenal kalian kurang respect terhadap dunia pendidikan dan Papua tentunya Lah terus kapan kita akan menjadi manusia lebih bermanfaat ,mosok kalah karo arek wadon ,seng Luar Biasa.Satu kata buat Rosa Dahlia” AMAZING … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotive, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Takhlukan Bukit Teletabies Sentani

Gak cukup sampe bicara tentang pantai dan air terjun,sarang semut dan sabana,tapi kali ini yang akan dibahas ama Pak Dhe adalah salah satu spot keindahan alam Sentani Jayapura Papua yaitu danau Sentani. Kalo ngelihatnya dari bibir danau sih mungkin akan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Sambil Bersepeda Mereka Menikmati Cinta

Orang sering memilih satu aktifitas rutin untuk olah fisik biar sehat alias olah raga katanya Mbah Palil,… nah kali ini Pak Dhe membahas cerita tentang aktifitas bersepeda sebagai salah satu olah fisk yang pada akhir-akhir ini menjadi pilihan warga khususnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Health, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Emas & Jalan-jalan ke Hongkong Untuk Sang Juara layanan

Tidak cukup hanya sampai menggondol gelar juara dua dalam kontes layanan Honda nasional 2016, kembali Astra Motor Jayapura sebagai Maindealer Honda di Papua & Papua Barat memberikan apresiasi kepada Neni Sulfianah perwakilan PIC Dealer dari CV. Fajar Baru Jayapura logam … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotive, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Ketika Ide Kreatif itu Muncul Dari Baju Putih Biru

Kalian lagi berfikir? Mungkin ini 007 alias James Bond? atau Pak Guru yang sedang latihan drama bersama para Murid?¬† Jawabnya BUKAN 100% dan Dia juga bukan seorang Mukidi.Ini adalah bentuk ide kreatif yang muncul ketika baju putih dan rok biru … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotive, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar

Para Gadis Timika-pun Wajib Safety

Fokus pada lirikanya gaes..jangan lihat teh kotaknya.Biar pada kesemsem dikit lah sebelum baca artikel berikut ini. Lagi-lagi pembahasanya kita adalah Bro Ipank ¬†bukan MUKIDI,,hee.tapi itu subjectnya guys..Obejctnya para gadis Timika yang yahuttt.. Memang istilah e Mbah Palil alias embahe Pak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotive, Petualangan, Sekitar Papua | Meninggalkan komentar